Senin, 16 Februari 2009

Tips Manual: Biar Blog Lebih Dikenal

Kemaren malem gue ke warnet, biasa browsing, surfing,swimming, sleeping dll. Waktu buka window mozilla tiba-tiba udahn nongol satu alamat, ga pake diketik alamatnya. Buka window kedua kalinya juga gitu, sama web yang kebuka duluan itu lagi...dan seterusnya, setiap buka window webnya muncul otomatis. Nah, dari situ gue jadi kepikiran ini bisa dijadiin sarana promosi blog kita..hehehe.Mungkin temen-temen udah mempraktekan juga (klu mau sih). Jadi kita buat window mozilla tersebut setiap dibuka yang muncul adalah alamat blog kita.

Caranya sbb,
1. buka window mozilla
2. Klik menu tools
3. Pilih Option
4. Pilih menu main
5. Disana ada alamat URL biasanya berisi alamat google.com, ganti alamat tersebut dengan alamat blog kita
6. save..selesai deh.

Cara ini sangat mudah, murah, meriah namun sekaligus ngga efektif karena hal ini musti kita lakukan setiap ada kesepatan, terutama pasa di warnet. Cara ini juga ngga bisa bekerja bila temen-temen blogging di rumah..hehehe. Paling cuman diliat saudara sendiri tenmen atau pembantu. Saran saya, pas ngenet di warnet sering-sering lah pindah komputer terus komputernya kita setting seperti tadi.Dan juga perbanyak lah berpetualang dari warnet ke warnet biar jangkauan makin luas..hehehe just for fun.

Untuk opera caranya lebih mudah, kita tinggal klik kotak2 yang ada pas buka window blank opera terus isi dengan alamat blog kita..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Bocah © 2008. Template Design By: SkinCorner